10 November 2008

Puting beliung terjang MIPA Utara

Lapangan Basket MIPA Utara tidak luput dari terjangan puting beliung yang melanda UGM hari Jum'at (7/11). Angin kencang yang diiringi hujan sangat deras tersebut menumbangakan pohon besar yang ada di sisi lapangan basket, akibatnya batang pohon tersebut jatuh melintang beserta ranting dan daun-daunya berserakan di atas lapangan basket.

Untungnya, kejadian ini tidak mengakibatkan kerusakan berarti pada lapangan basket, ring basket masih kokoh berdiri, lantainya pun tidak ada yang retak. Tetapi sampai hari Senin proses pembersihan lapangan belum juga selesai, jadinya latihan basket juga kembali ditiadakan.

Sudah lebih dari sebulan tim basket MIPA UGM tidak mengadakan latihan karena cuaca sangat tidak mendukung di mana hujan deras turun setiap hari. Usaha menyewa lapangan indoor juga telah dilakukan, tetapi sampai sekarang belum ada jadwal lapangan indoor yang kosong. Gelanggang UGM pun juga telah dilobi, tapi baru bisa dipakai mulai bulan Desember. Sialnya, gelanggang UGM juga terkena dampak puting beliung, sebagian atapnya berterbangan, semoga saja sebelum bulan Desember sudah diperbaiki. Kalo tidak, dipastikan air hujan akan sangat mengganggu.