19 October 2008

Wanted - Alive

Di mana tim cewek MIPA UGM? Setelah ikut serta turnamen Surya Pro bulan Juli kemarin, latihan tim cewek kelihatannya belum dimulai lagi.

Begitu juga pemain angkatan baru juga belum dikoordinasi, sehingga latihan pun urung diadakan. Hanya Stephanie saja yang masih aktif latihan, sedangkan Sita, Anis, Mita, dkk tidak pernah muncul di lapangan basket. Is it over? I hope not and never.

Akhir bulan ini rencananya ada pertandingan persahabatan melawan tim Geografi yang baru saja membentuk tim cewek yang sebagian beranggotan pemain angkatan baru. So, comeback for good girls!!

2 comments:

Stefanny said...

pie meh cari penerus buat Mipa..bakalan surya Pro tahun 2009 ini MIPA tim Putri nggak bisa keluar lagi.... menyedihkan... seiring dengan hancurnya Tim Putri UGM ndak jadi brangkat ke Kejurnas ... Padahal Kejurnas Februari ini mulai tanggal 15. parah ik ya,,,,

Bola Basket MIPA UGM said...

yo emang harus sabar, semuanya gak bisa dilakukan dengan emosi, istilahe tepo seliro. semua kadang gak sesuai dengan apa yg kita inginkan, tapi ada baiknya saling menjalin komunikasi yg baik, beradaptasi, menghormati, dan yang penting tidak saling menyalahkan. inget, "united we stand, divide we fall!".

Post a Comment