18 May 2008

Perfect Start

Hari ini tim putra dan putri MIPA UGM melakoni pertandingan perdananya pada turnamen Psychology Cup 2008. Dalam pertandingan yang digelar di GOR AA YKPN pukul 01.40 tadi, tim putra MIPA berhasil melumat tim Geografi dengan skor mencolok 50 - 14. Hasil ini sebenarnya di luar dugaan mengingat Geografi sudah mempersiapkan timnya dengan matang, apalagi diperkuat oleh dua pemain yang sering ikut berlatih bersama MIPA, Abi dan Ivan.

Keberhasilan MIPA kali ini tidak lepas dari performa menawan dari Arno Paliling dan Ridho Zulkifar yang masing-masing menyumbang 20 poin. Di samping itu, secara tak terduga, pemain debutan MIPA yaitu Faisal berhasil mematikan pergerakan Abi dan membuatnya hanya membukukan 1 poin. Selain Faisal, debutan MIPA lainnya, Job Shofar, dengan tinggi badannya dapat menguasai painted area memaksa Ivan bekerja ekstra keras.

Hasil positif lainnya juga didapatkan oleh putri MIPA. Bertanding menghadapi D3 Ekonomi, sebenarnya MIPA hanya bermodalkan pemain pas-pasan, tetapi tim yang dimotori oleh Stefanny, Sita, Erika, Mita, dan Nita ini diluar dugaan dapat menghancurkan lawannya. Banyaknya turnover yang dilakukan oleh D3 Ekonomi menjadi faktor utama kekalahan 29 - 6 mereka.