15 May 2008

Hasil Undian Psychology Cup 2008

Akhirnya hasil undian Psychology Cup 2008 telah diterbitkan. MIPA, diwakili oleh Hendra, Stefanny, dan Pretty, mengambil undian yang menghadapkan MIPA dengan tetangganya yaitu Geografi!

Kabar hasil undian tersebeut langsung disebarluaskan oleh Hendra kepada tim basket MIPA, yang saat itu sedang mengikuti sesi latihan MIPA. Ironisnya, pada saat itu Abi, salah satu anggota tim basket Geografi sedang ikut berlatih bersama. Tentu hasil ini tidak diharapkan oleh kedua pihak, karena sama-sama sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Hasil undian ini sedikit membuka peluang kepada MIPA untuk melaju ke babak perempat final, karena Geografi pernah dikalahkan dalam suatu pertandingan persahabatan. Dan jika benar menang dari Geografi, maka lawan yang selanjutnya akan dihadapi adalah Kedokteran Umum, yang juga pernah dikalahkan. Kedokteran Umum mendapatkan keuntungan dalam undian mendapatkan bye sehingga mereka dapat langsung melenggang ke putaran kedua.

Tetapi ini hanya perhitungan di atas kertas, MIPA harus berhati-hati karena kekuatan Geografi dan Kedokteran Umum tentunya sudah bertambah dengan beberapa muka baru.