20 May 2008

MIPA UGM Menuju Perempat Final

MIPA UGM berhasil mengatasi perlawanan Kedokteran Umum UGM dengan skor 39 - 21. Diperkuat oleh dua pemain senior Dharmawan dan Nophal, MIPA UGM bermain dengan mengandalkan fast break. Tetapi rencana ini tampaknya tidak berjalan dengan baik, karena pemain MIPA UGM melakukan kesalahan sendiri dengan beberapa kali turnover. Adalah Ridho Zulkifar yang pada pertandingan pertama melawan Geografi tampil dengan sangat baik, melakukan 5 kali turnover hanya pada quarter 1. Secara keseluruhan Ridho hanya membukukan 6 poin.

Pada pertandingan tersebut, Faisal menjadi pemain yang bermain paling baik. Dengan kecepatannya, dia berhasil melancarkan fast break yang mematikan. Hanya saja pada quarter 4 dia harus ditarik keluar, karena mengalami kram otot betis.

Selanjutnya pada hari kamis jam 15.00, MIPA akan bertanding melawan tim S1 Ekonomi B, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Peternakan. Jika MIPA berhasil memenangkan pertandingan ini, berarti telah menyamai rekor terbaik mereka pada turnamen internal UGM, mampu menembus babak semifinal.